Mobil Toyota Rush Alami Kecelakaan Tunggal di Simpang BIM, Beredar Informasi di Sosmed Diduga Kendaraan Hasil Curian

Toyta Rush alami kece;akaan tunggal di Simpang BIM

SUMBARTIME.COM-Braakk, terdengar bunyi dentuman cukup keras di tengah hujan gerimis kawasan Simpang Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kecamatan Batang Anai, Kabupaten PadangPariaman, Selasa (8/9) sekira pukul 17.00 WIB.

Di saat yang bersamaan, terlihat sebuah mobil jenis Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi BA 1782 RF, menabrak tiang lampu jalan hingga menyebabkan bodi kendaraan bagian depan mengalami kerusakan parah.

Iklan

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung berhamburan ke TKP, dan berusaha menyelamatkan pengemudi mobil yang mengalami luka lecet dengan inisial RF (25) warga Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kasatlantas Polres PadangPariaman, Iptu Indra Kusuma, menjelaskan mobil yang melaju dari arah Kota Padang, dengan kecepatan cukup tinggi dengan kondisi aspal basah diduga hilang kendali hingga terjadi kecelakaan tunggal kendaraan menabrak tiang lampu jalan.

Akibatnya mobil yang dikendarai dan ditumpangi oleh satu orang tersebut mengalami rusak rengsek di bagian depan yang cukup parah, paparnya.

Sementara itu, di sosial media beredar kabar kurang sedap, jika mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu, diduga merupakan kendaraan hasil curian.

Dijelaskan, jika mobil itu dibawa kabur dari kawasan Anduriang menuju arah ke Andalas Padang.

Terkait benar atau tidaknya informasi dari sosmed tersebut, Kasatlantas Polres PadangPariaman, Iptu Indra Kusuma, belum bisa memastikan. Menurutnya lagi, pihaknya masih mendalami informasi tersebut.

Namun ungkapnya, lagi, pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal yang hanya mengalami luka lecet sudah diamankan dan masih berusaha untuk dimintai keterangannya.

Jika terbukti mobil yang dia bawa adalah hasil curian, maka kasusunya akan dilimpahkan ke bagian Reskrim, tutupnya mengatakan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here