Nekad Edarkan Narkoba, Pecatan Polisi Diringkus Satresnarkoba Bengkalis

tersangka narkoba pecatan polisi

SUMBARTIME.COM-Seorang pecatan polisi berinisial ES alias Edi (47) warga Jalan Bantan Gang Setia Budi Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, diringkus Satresnarkoba Polres Bengkalis, Riau, Minggu (6/9).

Tersangka ditangkap karena nekad menjual dan mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres setempat.

Iklan

Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Selasa 8 September 2020, mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari Patroli yang dilakukan petugas di sekitar kota Jalan Jendral Sudirman. Di lokasi, polisi melihat tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan masuk ke dalam sebuah hotel.

Aparat yang curiga mengiringi langkah polisi pecatan tersebut. Benar saja saat berada di dalam kamar hotelnya, polisi menemukan narkoba 2 paket narkoba jenis sabu yang tergeletak di atas meja.

Selanjutnya saat diperiksa, di saku kantong celana bagian belakang tersangka, juga ditemukan satu paket sabu yang tersimpan dalam bungkus kotak rokok.

Dalam intrograsi, tersangka mengaku mendapatkan barang dari seorang warga Jangkang berinisial RL. Tidak ingin membuang kesempatan polisi langsung bergerak menuju kediaman RL.

Namun saat dilakukan penangkapan, polisi mendapat hambatan serta halangan dari pihak kelurga serta masyarakat sekitar, sehingga RL berhasil kabur. Di rumah tersebut, aparat hanya menemukan brang bukti berupa alat hisap bong serta kaca pirex, papar Hendra Gunawan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here