Mobil Terbalik Akibat Menabrak Tiang Listrik, Dokter ini Selamat Tanpa Ada Benjolan

Sumbartime-Kembali kisah sebuah mobil jenis fourtuner menabrak tiang listrik. Kali ini sebuah mobil fourtuner dengan nopol BA 1252 QE, milik seorang dokter ahli bedah  Roni Eka Sahputra (39) yang bertugas di Rs Siti Rahmah menabrak sebuah tiang listrik, Senin (27/11) siang, di kawasan dekat Rumah Sakit Siti Rahma, Kelurahan Aia Pacah, Padang.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, tidak terdapat korban jiwa, sang sopir dokter Roni, selamat dalam peristiwa nahas itu. Namun kondisi serta body mobil yang dia kendarai mengalami rusak parah.

Iklan

Menurut Kapolsek Koto Tangah Kompol Arsyal, kepada awak media, peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal. Diduga akibat cuaca yang kurang baik sehingga pengemudi hilang kendali akibat roda kendaraannya mengalami slip.

Di ceritakan, kejadian berawal saat mobil tersebut datang dari arah Lubuk Minturun, hendak menuju Rs Siti Rahmah. Namun saat di TKP, tiba tiba ban mobil mengalami slip, sehingga kendaraan tak dapat dikendalikan. Akibatnya, mobil langsung menabrak pembatas jalan dan sebuah tiang listrik.

Usai menabrak tiang listrik tersebutlah, mobil sempat terguling dua kali arah kanan jalan. Beruntung sopir bisa keluar dari mobil tanpa mengalami luka luka. Saat ini mobil sudah dibawa ke bengkel untuk perbaikan, pungkas Kompol Arsyal mengatakan.

Sementara itu, warga masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut, merasa heran dan takjub dengan kejadian mobil yang terbalik, namun sopir semata tanpa ada luka maupun benjolan sedikitpun, tutur mereka kepada awak media. (imm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here