Mobil Plat Merah Diduga Sempat Ingin Kabur Saat Tabrak Motor Pelajar

SumbartimePayakumbuh-Senin (12/03) pagi di kawasan Simpang SMA 4 Negri Payakumbuh, Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Koto Nan Ampek, Payakumbuh, sempat terjadi insiden kecil gara gara sebuah mobil plat merah BA 52 C, diduga sempat berusaha untuk kabur setelah menabrak pelajar bernama Rahmad.

Sopir plat merah itu diduga sempat ingin kabur meninggalkan korban yang terjatuh di aspal, namun dengan sigap warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut, cepat menghadang mobil yang diduga milik salah satu oknum pejabat Kabupaten Limapuluh Kota itu.

Iklan

Menurut salah satu warga yang berada di lokasi kejadian dan namanya enggan dituliskan menyebutkan, saat masyarakat berhasil menghadang mobil berplat merah tersebut, sempat terjadi perdebatan kecil, namun selanjutnya sopir mobil dinas itu turun dan ikut membantu mengevakuasi korban menuju Puskesmas Ibuh.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban yang merupakan pelajar kelas XII SMA 4 Payakumbuh tersebut mendapatkan 80 jahitan dibagian paha kanannya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMA 4 Payakumbuh Tasman Firdaus saat dihubungi awak media, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Waka Kepsek yang juga merupakan seorang ustad tersebut mengatakan jika korban benar adalah siswanya yang mengalami kecelakaan pada Senin (12/03) pagi.

Menurutnya peristiwa bermula saat korban dari arah gerbang simpang sekolah Balai Nan Duo hendak menuju ke lokasi sekolah. Namun dari arah berlawanan muncul sebuah mobil dinas sehingga terjadi tabrakan. Korban sempat terjatuh dari motornya, namun menurut warga yang ada di lokasi menyebutkan jika mobil plat merah tersebut sempat hendak pergi begitu saja namun berhasil dihentikan warga, tuturnya menyebutkan. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here