Menuju Pilkada Limapuluh Kota, Asyirwan Yunus dan Yunihermon Bergandengan Tangan

Pasangan Yunihermon dan Asyirwan Yunus antarkan berkas ke DPC Gerindra

SUMBARTIME.COM-Calon kandidat Kota Asyirwan Yunus dan satu kandidat lagi Yunihermon Dt Bosa dihari yang sama, Kamis (14/11) dan jam yang sama berbarengan mengantarkan formulir pendaftaran calon Kepala Daerah Limapuluh Kota ke DPC Partai Gerindra setempat.

Keduanya datang dengan diantar oleh Mantan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo serta beberapa tokoh lainnya. Menurut Alis Marajo kedatangan dirinya ke DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota khusus untuk mendukung kedua kandidat tersebut (Asyirwan Yunus / Yunihermon) sebagai bakal calon Kepala Daerah Limapuluh Kota.

Iklan
Loading...

Menarik, kemungkinan besar kedua bakal kandidat tersebut justru akan berpasangan dalam memperebutkan kursi Kepala Daerah pada Pilkada Limapuluh Kota yang akan digelar pada Tahun depan.

Namun sampai berita ini diturunkan belum jelas siapa yang akan menjadi calon nomor satu dan dua diantara mereka. Ketika hal itu ditanyakan langsung kepada kedua calon kandidat, baik Yunihermon maupun Asyirwan Yunus mengaku sama sama siap mau jadi calon Bupati ataupun calon Wakil Bupati.

” Itu tergantung pihak DPP Gerindra yang akan memutuskan,” ucap keduanya berbarengan.

Yang pasti timpal Asyirwan Yunus lagi, keduanya sama sama siap untuk berpasangan dan didukung oleh Partai Gerindra.

Adapun rekam jejak keduanya adalah Yunihermon merupakan Purnawirawan perwira menengah TNI AD dengan pangkat terakhir Kolonel. Sementara Asyirwan Yunus merupakan salah satu tokoh politik di Limapuluh Kota dan pernah tercatat sebagi Wakil Bupati Limapuluh Kota saat mendampingi Alis Marajo.

Pada Pilkada 2020 Limapuluh Kota nanti keduanya akan bergandengan tangan dan berpasangan sebagai salah satu kompetitor calon Kepala Daerah., seperti harapan Alis Marajo dan warga Limapuluh Kota lainnya. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here