Menang di Ajang Derby Luak Limopuluah, Riza Falepi Diganjar Hadiah

Payakumbuh, sumbartime.com —Setelah dua bulan berlalu ajang pacu kuda Derby Payakumbuh-Limapuluh Kota iven pacu kuda berlangsung di Gelanggang Pacuan Kuda Kubugadang, Walikota terpilih Kota Payakumbuh, Riza Falepi, diganjar hadiah.

Iklan

Pada pelaksanaan Derby Luak Limopuluah yang digelar pada 26,27 dan 28 Februari 2017 lampau ini, kuda milik Riza Falepi sempat menjuarai lintasan.

Hadiah diberikan oleh ketua panitia, Novian Yunaz yang juga saudara dari wakil walikota terpilih Kota Payakumbuh Erwin Yunaz. “Tropi kemenangan iven pacu kuda ini, diharapkan akan membawa semangat olahraga bagi pasangan pemimpin daerah yang baru,” ujar Novian kepada Riza Falepi.

Bertempat di ruang kerja Walikota pada Selasa (11/4), dalam penyerahan tropi, Novian Yunaz didampingi Kepala Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Barat yakni Fauzan Haviz.

Kemudian juga, serta Kadis Disparpora Elfriza Zaharman dan Asisten II Amriul serta beberapa pengurus KONI Kota Payakumbuh. Penghargan yang diraih Wako Riza yakni tropi dari 2 kelas derby yang berbeda.

Riza Falepi yang menerima penghargaan itu, mengapresiasi pelaksanaan ajang olahraga bergengsi Derby Luak Limopuluah.
Ia mengaku berharap nantinya dapat mendirikan gelanggang pacuan kuda yang lebih berkompeten.

“Supaya kuda-kuda dari Payakumbuh dapat bersaing di skala nasional atau di kelas internasional,” ucap mantan anggota DPD RI ini. (prima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here