Membina Generasi Muda Lewat KSKP

11800630_1105832052777533_8200902006350755379_nSumbartime.com,Paykumbuh--Komunitas Seni Kreatif Payakumbuh ( KSPP), saat ini telah memilki anggota sebanyak ratusan personil. Berbagai ragam corak seni berbaur di dalam KSKP ini. KSKP telah berdiri sejak tahun lalu dengan SK nomor 46/KSKP/ 12/2015 dengan Notaris Silvana Monika, SH,M.Kn. KSKP saat ini diketuai oleh Hendri Desfiata.

Melalui bincang santai bersama Hendri Ketua KSKP, Seputar tujuan adanya komunitas ini, beliau menjawab dengan ramah sambil menguraikan segala apa itu KSKP Kota Payakumbuh.

Iklan

Komunitas Seni Kreatif Payakumbuh merupakan sebuah wadah yang bergelut serta membina generasi muda untuk berkreatif di bidang seni, ujarnya Pada Rabu 21 September 2016.

Dimana generasi muda yang memilki potensi, khususnya bidang seni kita arahkan kejalurnya. KSKP saat ini telah memilki generasi muda bergerak di bidang seni kriya, seni rupa, Tari moderen dan tradisional. Musik, vokal dan band akustik, big box . Magic ilusion dan mistis dan kuminitas reptil juga komunitas motor, multi media, brocasting dan film, ulas Henri.

” Setiap malam minggu, kita adakan sebuah pertunjukan seni dan kreatif di Ngalau Indah. Semua itu bertujuan agar generasi muda memiliki kecintaan akan arti seni itu sendiri. Mereka dapat mengembangkan potensi yang ada, Sehingga nantinya generasi muda benar-benar menjadi generasi yang memilki SDM yang andal di bidang seni,” imbuh Hendri.

Untuk kedepannya, harapan kita supaya Pemko Payakumbuh, terus mendorong kemajuan Komunitas Seni Kreatif Payakumbuh (KSKP), dengan berbagai hal, Supaya KSKP yang telah terbentuk ini jangan sampai patah di tengah jalan. Atas fasilitas yang telah di sediakan oleh Pemko Payakumbuh kami atas nama KSKP Payakumbuh, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, simpul Hendri. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here