Membawa Perhiasan Emas, Seorang Ibu Setengah Tua Ditemukan Dalam Keadaan Linglung di Kota Padang

Satpol PP Padang amankan seorang Waanita Setengah Tua yang Diduga Lupa Ingatan

SUMBARTIME.COM-Seorang ibu rumah tangga setengah baya ditemukan oleh pihak Satpol PP Kota Padang dalam keadaan linglung dan kebingungan kawasan simpang Balai Diklat Pemda Provinsi Sumatera Barat Kelurahan Indarung, Selasa (30/05) siang.

Kuat duagan wanita setengah baya tersebut terkena penyakit lupa ingatan. Pasalnya saat diajak berkomunikasi oleh pihak Satpol PP, yang bersangkutan malah diam seperti orang linglung, ungkap Yadrison Plt Kasatpol PP Padang.

Iklan

Sementara kondisi wanita yang ditaksir berusia sekitar 60 tahun tersebut memakai perhiasan emas di badannya. Adapun didalam kantong tasnya berisi buah buahan serta makanan.

Untuk sementara yang bersangkutan saat ini diamankan di  Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No 3C Padang. Kecamatan Padang Timur. Jika sampai Rabu (31/05) pagi, tidak ada keluarganya yang merasa kehilangan dan menjemputnya, maka Satpol PP Padang akan mengirim ibu ibu tersebut ke Dinas Sosial Kota Padang.

“Semoga segera ada pihak keluarga yang menjemput, beliau sepertinya pikun, namun jika tidak ada pihak keluarga yag menjemput sampai besok pagi, beliau segera kita kirim ke Dinas Sosial” Akhir Yadrison. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here