Mama Muda di Padang Tewas Tergantung, Ditemukan Darah Segar Berserakan di Lantai

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang mama muda warga Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, ditemukan tewas tergantung dalam kamarnya, Senin (6/4), sekira pukul 12.00 WIB.

Korban yang tinggal di RT 03 RW 6 Blok A No 9, Perumahan Tarok, dengan inisial SE (27) tewas dengan tergantung pada seutas tali. Sementara di lantai dekat korban ada ditemukan ceceran darah.

Sementara itu, dari informasi warga sekitar tempat tinggal korban, disebutkan jika korban memiliki anak 2 orang yang masih usia balita. Korban juga disebutkan telah berpisah dengan suaminya semenjak beberapa bulan belakangan.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian tersebut berawal dari adanya tetangga yang melihat anak korban usia 4 Tahun sedang menangis di teras rumahnya. Saat ditanyakan oleh warga kepada bocah itu dimana mamanya, balita tersebut mengatakan jika mamanya lagi sakit di dalam dan tak mau bicara.

Karena penasaran, warga lalu mencoba membuka pintu rumah korban. Saat pintu terbuka timbul bau yang sangat menyengat. Sementara, korban terlihat oleh warga sudah kaku tergantung di belakang pintu kamar. Sementara ada ceceran darah segar tergenang di lantai.

Melihat kejadian tragis tersebut, warga langsung melaporkan ke RT setempat dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lubuk Begalung.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi P Lorena, membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan setelah mendapat informasi dari warga pihaknya langsung menuju TKP.

Terkait ditemukannya darah segar yang berserakan di lantai dan diduga berasal dari korban, polisi masih melakukan penyelidikan, paparnya singkat. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here