Malangnya Nasib Siswi SMK, Tewas Tenggelam Dekat Pemandian

SUMBARTIME.COM – Malangnya nasib gadis bernama DN(17), setelah pulang dari pesta resepsi ibu gurunya, korban Meninggal ditempat mandi-mandi di embung yang berada di Jorong Simpang Goduang Nagari Simpang Kapuak Kecamatan Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota pada Sabtu 14 September 2019 sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban yang beralamat di Jorong Mungka Tangah Nagari mungka Kecamatan mungka Kabupaten Lima Puluh Kota mandi-mandi/berenang di embung itu bersama teman- temannya. Korban DN bahkan melompat dari tebing ke dalam embung, namun setelah beberapa lama, korban tak kunjung muncul ke permukaan embung. Karna air yg cukup dalam, teman-teman korban yang mencoba menolong dengan cara menyelam tidak berhasil.

Iklan

Setelah dibantu warga sekitar, jasad DN ditemukan dikedalam 3 meter. Peristiwa tersebut dengan cepat menyebar, sehingga warga sekitar dan Polisi datang ke lokasi itu.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis melalui Kapolsek Guguak, Iptu. M. Arvi, membenarkan adanya kejadian tersebut, diduga korban tenggelam karna tidak bisa berenang.

Mendapati kabar itu, saya langsung memerintahkan anggota polsek untuk meninjau lokasi kejadian dan menanyai saksi2. Ujar Mantan KBO Satreskrim Polres Limapuluh Kota itu.

Kepala SMK 2 Guguak, Deri Nokia kepada wartawan mengatakan bahwa korban DN memang salah seorang muridnya. (npn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here