Malam Resepsi HUT RI Meriah, Wawako Duet Bareng Tari KDI

Sumbartime.com — Malam Resepsi HUT RI berlangsung meriah di Pelataran Parkir Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Kota Payakumbuh, Minggu (18/8). Hadir Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama unsur Forkopimda. Turut hadir sejumlah pejabat Pemko Payakumbuh.

Malam resepsi dan hiburan rakyat merupakan malam puncak peringatan HUT RI yang ke 74 di Kota Payakumbuh. Acara dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota dan lokal diantaranya Tari KDI, Kintani, Ipank, Putri Amelika dan sederet artis ternama lainnya. Tak lupa Wawako Erwin unjuk kebolehan bernyanyi saat duet dengan Tari KDI.

Iklan
Loading...

Wawako Erwin dalam sambutan mengatakan pada momentum peringatan HUT RI kali ini Pemerintah Kota Payakumbuh berkomitmen mewujudkan pemerintah yang maju, sejahtera dan bermartabat.

“Mari kita wujudkan Payakumbuh Maju, Sejahtera dan Bermartabat dengan semangat kebersamaan menuju Payakumbuh menang,” ucap Wawako

“Banyak penghargaan sudah kita raih, ada Piala Adipura, Opini WTP, SAKIP BB, Kota Layak Anak, Kota Sehat, Penghargaan Platinun ajang IAA dari Tempo dan banyak lainnya. Mari terus berkarya, cetak SDM unggul demi Indonesia Maju,” tambah Wawako.

Sementara Asisten III Setdako Amriul dalam laporannya menyampaikan, Sebelum malam resepsi berbagai kegiatan memperingati HUT RI Ke-74 telah digelar Pemko Payakumbuh bekerjasama dengan sejumlah pihak.

“Kita telah gelar banyak kegiatan memperingati HUT RI kali ini diantaranya pelaksanaan Gowes Nusantara, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Upacara peringatan detik-detik proklamasi, Anjang sana dan Pengibaran bendera raksasa. Besok kita gelar pawai alegoris,” ungkap Amriul.

Pada kesempatan itu juga diserahkan beberapa hadiah perlombaan yang digelar Pemko Payakumbuh, seperti Lomba Kompetensi Camat yang diraih oleh Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi dan Lomba Kelurahan Berprestasi yang diraih oleh Kelurahan Koto Tangah Kecamatan Payakumbuh Barat. (rel)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here