Ulah Bejat Oknum Predator Pegawai Honorer TMSBK Bukitinggi, Pengunjung Kebun Binatang pun Dimangsa

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum honorer pegawai kebun binatang TMSBK (Taman Marga Satwa Budaya dan Kinantan) Bukittinggi, inisial AB (40) diamankan Satreskrim Polres setempat karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap pengunjung taman marga satwa tersebut.

Ironis, korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum pegawai honorer tersebut adalah seorang bocah wanita inisial Bunga (8). Korban dicabuli diruang kerja pelaku yakni ruangan Museum Zoologi TMSBK.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 28 Juli 2019 silam. Saat itu korban bersama pihak keluarganya mengunjungi ruangan Zoologi. Namun sedang asyik melihat patung hewan di lokasi, orang tua Bunga, inisial D tiba tiba kebelet ingin buang air kecil dan selanjutnya menitipkan Bunga kepada pelaku yang sedang tugas jaga di museum.

Disaat orang tua korban pergi menuju toilet yang tak jauh dari lokasi, diduga saat itulah pelaku melakukan aksi predator bejatnya mencabuli korban di ruangan kerjanya.

Sementara, orang tua korban kembali menuju lokasi, dirinya melihat pintu ruangan pelaku terkunci rapat, dan berusaha memanggil pelaku dengan cara mengedor pintu. Tak lama kemudian pelaku dan korban keluar dari ruangan, akan tetapi saat itu orang tua korban tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap pelaku.

Namun ke esokan harinya, tiba tiba korban mengeluh kepada orang tuanya terkait alat organ intimnya tersa sakit dan perih. Merasa ada yang aneh, orang tua korban menanyakan perihal penyebab fasa sakit tersebut. Selanjutnya dengan polos korban bercerita kalau telah dicabuli oleh pelaku saat berada di dalam ruangan Museum Zoologi TMSBK oleh pelaku.

Mendengar pengakuan anaknya tersebut, orang tua korban langsung emosi dan melaporkan dugaan perbuatan pencabulan tersebut ke polisi.

Sementara Kasatreskrim Polres Bukitinggi AKP Andi M. Akbar Mekeo, membenarkan laporan dari orang tua korban. Menurutnya saat ini pelaku sudah diamankan, dan dalam pemeriksaan awal, tersangka pelaku sudah mengakui perbuatannya. Adapun dari hasil visum, diketahui jika kemaluan korban mengalami luka robek, paparnya mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here