Maak, Beredar di Sosmed Video Sepasang ABG Bau Kencur di Inhil Riau Lagi Hohohihi

Sumbartime-Alamak, beredar video hohohihi alias mesum sepasang ABG yang masih bau kencur di sebuah kamar mandi yang lokasinya diduga kuat di parit 21, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Video yang berdurasi 1 menit  itu diunggah oleh akun facebook @Rimba Jaya pada Kamis (5/10) pada pukul 16.00 WIB. Sejak video mesum itu diunggah, berbagai macam komentar sinis keluar dari warganet khususnya dari Riau. Rata rata para nitizen berkomentar miring setelah melihat aksi hohohihi pasangan ABG yang masih bau kencur tersebut.

Iklan

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang ABG pria dengan memakai topi dan jaket warna merah serta celana pendek. Sementara si ABG wanitanya, memakai kerudung warna pink, baju hijau dan celana hitam.

Keduanya asyik memperagakan adengan hohohihi seperti film dewasa yang terlarang untuk ditonton. Namun saat mereka asyik masyuk tersebut, tiba tiba pintu kamar mandi dibuka oleh orang yang diduga merekam mereka.

Kaget ada yang datang sepasang ABG tersebut bergegas memakai pakaian mereka dengan terburu buru dan langsung kabur meninggalkan tempat tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here