Lagi, Oknum Polisi Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Sumbartime-Gabungan Reserse narkoba Polres Solok Kota dan Polres Kabuapten Solok, menangkap seorang oknum polisi berinisial PB (37), berpangkat Brigadir dan berdinas di Polres Solok Kota, didalam sebuah kamar kontrakan bersama seorang teman wanitanya,Rs (30), Kamis (21/12) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Oknum polisi tersebut ditangkap petugas resnarkoba, karena diduga keras melakukan pesta narkoba jenis sabu bersama teman wanitanya di kawasan Simpang Sawah Baliak, Nagari Koto Baru, Kubung, Kabupaten Solok.

Iklan

Kapolres Solok AKBP Fery Irawan saat dikonfirmasi awak media, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan Mapolres Solok, Lubuk Selasih, ucapnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dirangkum, kronologis penangkapan tersebut, berawal dari info yang menyebutkan adanya oknum polisi sedang pesta sabu di kamar kontrakannya.

Mendapatkan informasi tersebut, aparat langsung melakukan pengintaian dan pengawasan di Kawasan Simpang Sawah Baliak. Benar saja, tidak lama melakukan pengintaian dibawah komando Wakapolres Solok Kompol Emanuel Lase dan Wakapolres Solok Kota Kompol Sumintak., aparat dari dua Polres tersebut berhasil mendapatkan info kebenaran tentang kabar tersebut.

Saat dilakukan penggerebekan, oknum polisi berpangkat berigadir tersebut dengan bersama teman wanitanya tidak dapat berkutik dan berbuat banyak. Awalnya sang oknum sempat mengelak dari segala tuduhan, namun saat aparat menemukan sisa sabu bekas pakai dan sebuah bong alat isap dalam kamar kontrakan tersebut, keduanya pasrah saat di borgol oleh petugas. (GIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here