Lagi Nyabu dan Hohohihi Dalam Penginapan, Sepasang Kekasih ini Digerebek Polisi

Sumbartime.com-Lagi asyik nyabu dan berhohohihi ria di dalam sebuah kamar Penginapan Panchira di Kelurahan Pekan Bahorok, Kec Bahorok, pasangan mesum, masing masing berinisial Mas (26) dan SL (26), digerebek oleh Satreskrim Polres Langkat, Sumut, Minggu (24/09) dini hari.

Kedua pasangan mesum itu tak berdaya saat kamarnya di buka paksa oleh polisi dan hanya bisa pasrah saat keduanya langsung digelandang ke Mapolres. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan satu paket sabu dan satu unit timbangan digital.

Iklan

Saat digerebek, keduanya sedang asyik menikmati barang haram jenis sabu dan dalam kondisi sambil hohohihi alias mesum dalam kamar no 3 di penginapan tersebut.

Menurut Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan kepada awak media, keduanya ditangkap atas laporan warga yang menyebutkan ada sepasang kekasih di dalam kamar penginapan diduga sedang menikmati barang haram berupa sabu.

Saat ini keduanya sudah berada di dalam tahanan dan sedang dilakukan pengembangan kasusnya, tutur AKP Arnold Hasibuan. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here