Kuda Kepunyaan Erwin Yunaz Juara pada Ajang Alek Nagari Koto Nan Gadang “Asmara Dupont Terlalu Perkasa di Race Ke 8”

 

Bapak Sahnadel mewakili Catur Virgo menyerahkan tropy kemenangan pada ofisial kuda Asmara Dupont

Payakumbuh,Sumbartime.com–Mulai memasuki boxstar keperkasaan kuda Asmara Dupont menurut beberapa pecandu berat pacu di kota Payakumbuh memang telah terlihat.

Iklan

Asmara Dupont dengan mudah memasuki Box Star pertanda bahwa kuda kepunyaan Wawako terpilih Erwin Yunaz SE.MM. memang tidaklah sulit dikendalikan oleh Joki.

Setelah Pintu BoxStar terbuka dengan gelegar suara pintu terbuka kuda Asmara Dupont laksana anak panah lepas dari busurnya melesat tampa menghiraukan yang lainnya.

Melihat Asmara Dupont memimpin didepan sorakan dari pengunjung meng elu-elukan nya semakin kencang. Asmara Dupont tidak memberikan peluang sedikutpun buat kuda Super One dan Kuda, Super Nona untuk menadahuluinya hingga sampai ketitik Finish.

Prediksi dari beberapa pengamat pacu kuda memang tidak meleset. Kuda Asmara Dupont berhasil keluar pemenang pada Ke 8 pada ajang pacu kebaran Alek Nagari Koto Nan Gadang di Lapangan Pacuan Kuda Kubu Gadang Kota Payakumbuh minggu Tanggal 2 juli 2017.

Pada Race ke 8 ini disponsori khusus oleh Bapak Catur Virgo SH.M.Kn. yang menempuh jarak 1600.m pada kelas remaja umur 3 tahun dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp.12.000.000. Semula penyerahan tropy pada pemenang akan diserahkan langsung Bapak Catur Virgo namun satu hal ,penyerahannya diwakilkan kepada Bapak Sahnadel.

Dan selayaknya yang menerima tropy juara buat kuda Asmara Dupont adalah Wawako terpilih Erwin Yunaz SE.MM yang menerimanya namun karena ada keperluan penting wawako muda itu sedang berada di Bukittinggi dan akhirnya diwakili oleh ofisial Kuda Asmara Dupont.

Sementara itu saat berita ini dibuat kuda kepunyaan Bapak Catur Virgo Yakni Virgo Star belum memasuki lapangan lataran berada pada Race Ke 11. Kuda Virgo Star adalah ex Mutiara Dupont.(saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here