Para Alumni SMEAN Payakumbuh Lulusan 86, Temu Reuni di Home Stay Echo Lembah Harau

Payakumbuh, Sumbartime.com–Yang namanya persahabatan, tidak akan pernah lepas dari diri seorang insan manusia. Karena tidak satupun manusia yang bisa hidup sendiri diatas dunia ini.

Setiap manusia sangat membutuhkan pertolongan dari orang lain, maka jalin persahabatan antar manusia, terutama menjalin hubungan silaturahmi dengan sahabat karib ,handai tolan.

Iklan

Sabtu tanggal 1 Juli bertempat di HomeStay ziko Lembah Harau para alumni SMEA Negeri Payakumbuh Lulusan Tahun 1986 mengadakan Temu Reuni.

Acara Temu Reuni SMEAN Payakumbuh lulusan 86 ini telah dirancang sejak dari awal puasa yang digagas oleh H.On Edison bersama Bambang Irawan dan Rosma yulfa. Jusmaniar ,Yetri,dan kawan_kawan lainnya termasuk sang juru masak eti Balai janggo.

Sebenarnya pertemuan ini sudah lama dirindukan oleh semua alumni 86 dan sudah beberapa kali dirancang untuk membuat pertemuan dalam rangka pembentuakan kepanitiaan sehingga baru sekarang acaranya terlakasana hal ini disamapaikan oleh Ketua Panitia H.On Edidon pada wartawan di sela_sela acara temu reuni berlangsung.

Hadir dalam acara temu Reuni kali ini menurut Haji On pangilan akrabnya sebanyak 50 orang lulusan tahun 86, sementara kalau kita data kawan-kawan lulusan 86 ini lebih kurang sebanyak 125 orang
Artinya dengan kehadiran kawan_kawan di pertemuan kali hanya 30% dari keseluruhan lulusan SMEAN 86.

Namun demikian lanjut Haji On walau tidak semua lulusan 86 yang sempat hadir tapi kami sebagai panitia merasa cukup bangga mudah_mudahan tahun selanjutnya kehadiran ini akan kebih banyak lagi.

Sementara itu komentar Bambang Irawan salah seorang pengagas acara ini mengatakan bahwa, walaupun belum semua lulusan 86 yang bisa salah dalam acara bukan berarti kita patah semangat namun tambah semangat mengangkat acara yang lebih besar tshun selanjutnya.

Dan kita pun memahami atas ketidak hadiran kawan kita yang lain, ada yang memang tidak dikatahui alamatnya ataupun ada hal- hal yang lain sehingga kawan-kawan kita itu tidak bisa hadir dalam acara ini.

Namun demikian acara temu Reuni Lulusan SMEAN 86 kali ini tetap meriah dan mempunyai makna tutup Bambang sang Akuntan kondang.

Dan menurut Yetri di letting 86 ini setahunya hanya diletting ini yang hanya lulusannya mempunyai siswa keturunan sebanyak 2 orang yakni Gio Goat Ki atau kiki dan Nyo Siok Lant dan sampai saat ini kami dengar tidak ada lagi siswa keturunan yang belajar di SMEA tida SMK sekarang.

Sebelum acara Orgen dimulai terlabih dahulu diadakan pemilihan pormatur kepengurusan dengan menujuk H.On Edison sebagai ketua pormator. Diakhir acara setelah makan bersama oHgen tunggal sudah siap untuk menunggu para penyanyi lulusan SMEA dekade 80 an(saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here