Korban Hanyut dan Hilang di Batang Mangau Nan Sabaris PadangPariaman, Ditemukan

korban hanyut terseret arus telah ditemukan

SUMBARTIME.COM-Setelah 3 hari dilakukan pencarian dan penyisiran oleh Tim SAR gabungan Kabupaten PadangPariaman di aliran sungai Batang Mangau terhadap hilang dan hanyutnya Rahmat (15), akhirnya berbuah hasil.

Korban ditemukan pada Senin (9/11) pagi hari sekira pukul 09.15 WIB, dalam kondisi meninggal dunia di Batang Mangau, kawasan Desa Marunggi, Kota Pariaman atau lebih kurang 2 km saat pertama korban hilang dan hanyut terseret arus.

Iklan

Menurut Kalaksa BPBD Padang Pariaman Budi Mulya, setelah dilakukan upaya pencarian terhadap korban bernama Rahmat warga Korong Koto Gadih, Kecamatan Nan Sabaris, Senin 9 November 2020 pagi hari, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban langsung di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Nan Sabaris untuk dilakukan visum. Setelah pemeriksaan medis selesai dilakukan korban langsung di bawa ke rumah duka, paparnya menjelaskan.

Seperti diketahui sebelumnya, korban bernama Rahmat dilaporkan hanyut dan hilang terseret arus saat dirinya mandi mandi di Batang Mangau di Korong Lubuk Ipuah, Nagari Kurai Taji, pada Sabtu 7 November 2020, sekira pukul 17.00 WIB. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here