Korban Bocah Hanyut di Solok Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

korban berhasil ditemukan (foto fb Leni Solok)

SUMBARTIME.COM-Setelah dilakukan pencarian hari ke-2 sejak hilang dan hanyutnya seorang bocah bernama Andhizhi Razka Fandra (6) warga Jalan M Yusuf A Aceh Kelurahan Vl Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok di aliran Sungai Batang Lembang, pada Sabtu (22/80 kemaren, pencarian berbuah hasil.

Korban ditemukan Tim SAR Gabungan,Minggu 23 Agustus 2020, sekira pukul 15.40 WIB ditemukan satu Kilometer dari dirinya hanyut atau tepatnya kawasan Gelanggang Betung.

Iklan

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan mengapung diatas permukaan air.

Menurut Kepala BPBD Kota Solok, Ikhlas, penemuan korban setelah dilakukan pencarian pada hari ke-2, yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, paparnya.

Saat ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya jasad korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Tentara, Kota Solok.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban langsung dibawa ke rumah duka kawasan Kelurahan Vl Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, tutupnya.

Sebelumnya seperti diketahui, telah terjadi anak hanyut terbawa arus sungai Batang Lembang pada Sabtu 22 Agustus sekira pukul 14. 00 WIB. Korban yang saat itu asyik mandi mandi dan berenang bersama dua orang temannya.

Sempat dilakukan pencarian di hari kejadian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BPBD, Tagana, PMI, TNI/Polri serta masyarakat, namun hingga malam harinya korban belum berhasil ditemukan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here