Kondisi Jalan Propinsi di Koto Tinggi Limapuluh Kota Memprihatinkan, 4 Kali Sudah Mobil Terjun Bebas Ke Dalam Jurang

sEBUAH BUS PARIWISATA TERJUN BEBAS KE DALAM JURANG KAWASAN JALAN DI KOTO TINGGI

SUMBARTIME.COM-Untuk yang ke empat kalinya terjadi lagi peristiwa kendaaraan masuk jurang dan terjun bebas ke dalam aliran sungai di kawasan Jorong Kampung Muaro, Nagari Koto Tinggi, Kabupaten Limapuluh Kota.

Sabtu (7/08) sekira pukul 17.30 WIB, sebuah bus Pariwisata yang di sopiri oleh Andes warga Lubuak Aua Koto Tinggi terjun dan terguling kedalam jurang setinggi 15 meter. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban nyawa. Bus yang hanya ditumpangi oelh sopir dan kernetnya tersebut hanya mengalami luka lecet.

Iklan

Menurut warga setempat, Metrizal kepada awak media, kejadian mobil masuk jurang di lokasi sedikitnya telah terjadi 4 kali. Lolkasi jalan yang terdapat bengkolan serta badan jalan yang terban serta ambruk sangat rawan terjadi kecelakaan.

Namun keluhnya tidak ada tanggapan dari pihak PU Propinsi berniat untuk segera memperbaiki jalan tersebut. ” Jangan sampai tunggu korban nyawa berjatuhan dulu, baru ditanggapi oleh pemerintah,” tandasnya dengan nada tinggi.

Untuk itu dia serta warga setempat berharap agar jalan propinsi itu segera di prioritaskan untuk diperbaiki jika tidak ingin terjadi peristiwa ‘pembunuhan massal’ di lokasi, harapnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here