Berawal dari Makan Siomay, Berlanjut Dari Raba Raba, Eh Selanjutnya Keburu Diciduk

Sumbartime-Sedang asyik main raba rabaan di sekitar bagian sensitif sang kekasih hatinya, Sepasang remaja yang masih berstatus pelajar SMP di Kota Padang berinisial J (14) dan A (14), terciduk dan diamankan warga kawasan pinggir Sungai Bangek, Kecamatan Kototangah, Sabtu (13/01) malam.

Beruntung, kedua remaja tersebut tidak menjadi korban amuk warga, keduanya cepat diamankan dan dibawa ke Polsek Koto Tangah, Kota Padang, untuk dimintai keterangan.

Iklan

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan mengatakan kepada awak media, setelah dimintai keterangan pihaknya langsung memanggil kedua orang tua pelajar yang tertangkap mesum tersebut, ujarnya.

Setelah dilakukan mediasi, kedua orang tua remaja itu, sepakat untuk berdamai dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan, tambahnya lagi.

Sementara itu, dari pengakuan J, remaja pria pelaku mesum tersebut, mengaku pada awalnya dia dan sang pacar pergi ke tepian Sungai Bangek hanya sekedar duduk duduk menikmati suasana malam Minggu sambail memakan siomay.

Namun entah mengapa, dari hanya duduk duduk tersebut, terjadilah perbuatan mesum itu, dirinya sempat membuka pakaian bagian bawah sang pacar dan meraba raba bagian sensitif tersebut.

Saat itu mereka hanya saling meraba dan berciuman. Belum sempat melakukan tindakan yang lebih jauh tiba tiba datang beberapa warga yang menciduk dan menggerebek mereka, akunya mengatakan. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here