Ketua DPRD Limapuluh Kota : Masyarakat Jangan Cepat Terpengaruh Dengan Berita HOAX

Limapulu Kota, Sumbartime.com–Tim Safari Ramadhan dari kabupaten limapuluh kota mengunjungi Mesjid Makmur jorong koto Tangah Nagari Koto Tangah batu Hampar Kecamatan Akabiluru. Rabu 14/6.2017

Tim 3 safari ramadhan ini dipimpin oleh Ketua DPRD kabupaten lima puluh Kota Syafarudin SH. DT.Bandaro Rajo. terlihat hadir dalam Tim tersebut kepala Dinas koperasi dan UKM. Kasman Kasim,Kepala Dinas lingkungan hidup Dr.Adel Noviarman ,Plt.Kepala Dinas Pengendalian pendududk ,Keluarga Berencana ,Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yeni Elfi .

Iklan

Pada kesempatan itu Ketua Tim Safari Ramadhan memaparkan program pembangunan dari pemerintah Kabupaten Lima puluh Kota kepada masyarakat, serta menampung aspirasi dari masyarakat Kenagarian Koto Tangah Batu Bampar.

Kemudian Ketua Tim juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan Para orang tua terhadap bahaya Narkoba supaya jangan sampaI menyentuk anak kemenakan kita .

Lebih lanjut Pak datuak Sapar sapaan akrab beliau mengatakan ,menyikapi kemajuan teknologi yang semakin pesat dan sulit dibendung ,kadang meyebarkan informasi yang menyesatkan atau bersifat adu domba ,untuk itu jangan kita cepat sekali terpengaruh dengan berita- berita HOAX tersebut , mari kita bentengi diri kita sendiri anak-anak kita dengan iman yang kokoh dan kehidupan yang berkearifan lokal sehingga akan terciptalah lingkungan kehidupan yang damai di nagri kta ini imbuh Pak Datuak .

Sementara dalam sesi tanya jawab berlangsung tidaklah begitu banyak pertanyaan cuma sang wali nagari Koto Tangah Batu Hampar mengharapkan kepada pemda untuk dapat membantu penyelesaian pembangunan Mesjid makmur yang sekarang sedang terbengkalai ,Kemudian pak wali mengusulkan supaya pelebaran jalan simpang batu Hamapar Menuju Suayan untuk diperlebar karena ini adalah jalan kabupaten yang masih sangat sempit untuk dilalui oleh kendaraan sementara arus lalu lintas diwilayah ini sudah sangat padat .

Dari kedua Usulan dan permintaan ini ditanggapin oleh Ketua DPRD dengan mengatakan akan memyampaikan usulan dan permintaan ini ke Pemerintah kabupaten lima puluh kota .
Kemudian Diakhir acara bak gayung bersambut Tim safari ramadhan langsung menyerahkan bantuan untuk mesjid sebanyakRp. 10.000.000. yang diterima langsung oleh mesjid Makmur jorong koto tangah dari Pemerintah jabuoaten Lima puluh kota (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here