Kembali Harimau Mengganas di Inhil Riau, Satu Pria Tewas Diterkam

Korban tewas di terkam harimau yang mengganas

SumbartimeRiau-Saat sedang bekerja membuat kandang Walet di kawasan Desa Tanjung Simpang Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Yusri (30), tewas diterkam harimau yang mengganas, Sabtu (10/03) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Warga Pulau Muda kecamatan Teluk Meranti, kabupaten Pelalawan, tewas dan mengalami luka robek bagian lehernya usai dua taring pada bagian atas dan bawah si raja hutan mematahkan leher korban.

Iklan

Dari informasi yang berhasil di himpun, korban bersama dua temannya, mengerjakan pembuatan kandang walet di Desa Tanjung Simpang, Kabupaten Inhil pada Sabtu (10/03). Saat sore sekira pukul 17.00 WIB, korban hendak menuju sumur tidak berada jauh dari tempat kerjanya.

Saat menuju ke sebuah sumur tersebutlah tiba tiba muncul seekor harimau liar dan langsung menerkam korban, dua buah taring si raja hutan tersebut langsung menancap di leher korban. Korban sempat berteriak minta tolong, sehingga kedua temannya yang mendengar terikan dan menyaksikan kejadian langsung berusaha bertindak mengusir harimau tersebut.

Saat kedua temannya berusaha untuk mengusir sang raja hutan, terlihat kedua taring harimau tersebut masih mencengram kuat leher korban. Tidak berapa lama kemudian, hariamu langsung melepaskan cengramannya terhadap korban dan lari masuk ke dalam hutan.

Sementara saat kedua teman korban mendatangi TKP, terlihat korban sudah tidak bernyawa dengan mengalami luka parah di bagian leher. Selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah duka dengan bantuan beberapa warga lainnya.

Sementara, Kapolesek Pelangiran, Iptu M.Rafi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan, TKP ini cukup jauh berkisar sekitar 20 kilometer dari kejadian sebelumnya.

“Tempat kejadian tersebut sudah dekat dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Pelalawan,” ujarnya. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here