Kecelakaan Maut Merenggut Satu Nyawa Terjadi di Padang Pariaman

bodi motor korban mengalami rusak berat

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan maut yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Siti Manggopoh Korong Simpang IV Toboh Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (1/2).

Tabrakan yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB, antara minibus jenis Daihatsu Luxio dengan nomor polisi BA – 1840 WC vs satu unit motor jenis Vario dengan nomor polisi BA 5774 FG telah menyebabkan satu orang meninggal dunia serta 2 lainnya luka luka.

Iklan

Kanit Laka Lantas Polres Pariaman Ipda Afrizal Sahar, kepada awak media, Senin 1 Februari 2021 siang, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, akibat kejadian, satu nyawa melayang, dua luka luka dan kondisi bodi motor mengalami rusak berat, paparnya.

Adapun kronologi kejadian papar Afrizal lagi, berawal dari Mobil mini bus merk Daihatsu Luxio yang dikemudikan oleh Suherman (40) warga Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara Kabupaten Padang Pariaman, melaju dari arah Pariaman menuju arah Kampung Dalam.

Sesampai di TKP, mobil bermaksud hendak berbelok ke arah kanan dengan menggidupkan lampu sen kendaraan. Di saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh Taufik Ramadan (16) dari arah Sungai Limau menuju arah Pariaman.

Remaja pembawa motor yang menggoncengi tiga orang penumpang masing masing bernama Riski Sandrio Pratama (17) dan Niken Wiguna (17) serta Nurul (17) melaju dalam kecepatan tinggi.

Diduga kaget dan kehilangan kendali, motor yang dikendarai oleh Taufik langsung menghantam mobil Luxio bagian depan. Seketika semua penumpang motor jatuh terlepar dari kendaraannya dan mengalami luka luka.

Warga yang menyaksikan kejadian langsung berlarian menuju lokasi serta mengevakuasi para korban dan dilarikan ke RSUD Pariaman. Namun beberapa saat mendapati perawatan medi, satu orang orang penumpang atas nama Riski Sandrio Pratama tak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya, papar Afrizal menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here