Kecelakaan Kereta Api di Pariaman, Usai Dihantam Sibinuang Mobil Terjun ke Sungai

usai tertabrak kereta mobil terjun ke dalam sungai

SUMBARTIME.COM-Sabtu 7 November 2020 malam hari sekira pukul 20.30 WIB, telah terjadi kecelakaan Kereta Api Vs mobil minibus Daihatsu Sigra warna putih dengan nomor polisi BA 1108 XX di perlintasan KA Jalan Raya M. Ali Dusun Subarang, Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Sebuah KA Sibinuang hendak dari pariaman menuju Padang, menghantam dan menyeret sebuah mobil yang ditumpangi oleh 5 orang anggota keluarga warga Jalan Baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Iklan

Tragisnya usai dihantam Kereta api, mobil minibus Daihatsu Sigra tersebut terjun ke dalam aliran sungai. Beruntung tidak ada korban jiwa, para penumpang yang diketahui 3 diantaranya merupakan balita dan remaja yang mengalami luka luka dilarikan dan di rawat di Rumah Sakit Aisyah Pariaman.

Dari informasi yang diperoleh di sekitar lokasi kejadian, menyebutkan, jika mobil Daihatsu Sigra tersebut diduga tidak melihat kereta yang akan lewat saat memasuki perlintasan di lokasi peristiwa kejadian dikarenakan suasana yang cukup gelap.

Mobil yang tengah berada di rel perlintasan tiba tiba dihantam dan diseret Sibinuang yang melintas sejauh beberapa meter dan terjun ke dalam sungai, ujar Roni, salah satu warga menyebutkan.

Warga yang berada di lokasi saat kejadian langsung berlarian ke TKP membantu menyelamatkan para penumpang mobil, pungkasnya.

Sementara itu, dari sumber Unit Lakalantas Polres Pariaman, didapat kabar jika para penumpang mobil yang tertabrak Kereta Api Sibinuang tersebut dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka luka.

Saat ini para korban telah mendapatkan perawatan di Rs Aisyah Paraiaman. Sementara untuk kondisi kendaraan roda empat milik korban mengalami ringsek dan rusak cukup parah.

Adapun identitas para korban masing masing, Ade (22), Vingki Bianda Fadilah (20), Abel (16), Nana (3), dan Aurel (2). Kelima korban merupakan warga Jalan Baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, ujar sumber menyebutkan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here