Kebakaran Hebat Melanda MTs Muhammadiyah Pangkalan Limapuluh Kota

Kebakaran hebat yang meluluhlantakan sekolah yayasan muhhammadiyah di Pangkalan Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Baru saja dilaporkan telah terjadi kebakaran hebat di kawasan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, sebuah sekolah MTs milik Yayasan Muhammadiayah ludes dimamah sijago merah, Sabtu (1/09) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Api yang mengganas dengan cepat meluluhlantakan bangunan sekolah yang berlantai dua tersebut, hingga tak ada satupun yang bisa diselamatkan. Beruntung dalam musibah itu, tidak terdapat korban jiwa, namun ditaksir kerugian yang di derita oleh pihak yayasan mencapai ratusan juta rupiah.

Iklan

Sementara itu, dari sumber di lapangan menyebutkan, kebakaran terjadi, diduga akibat terjadinya korsleting listrik. Percikan api yang timbul membakar bagian bangunan dan dengan cepat membesar dan menyebar.

Saat api membakar bangunan, warga sekitar tidak banyak yang mengetahui. Namun saat si jago merah mulai merambah dan terlihat kepulan asap hitam yang membumbung di udara, membuat warga sekitar berhamburan ke lokasi untuk berusaha memadamkan ganasnya sigulambai tersebut.

Dilaporkan hingga sampai pukul 22.00 WIB, api masih saja membakar seluruh bangungan sekolah tersebut. Sementara pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Limapuluh Kota terlihat kewalahan menjinakan, kobaran api yang masih terlihat membumbung di angkasa. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here