Kasatpol PP Kampar Dan Dua Anak Buahnya Tertangkap Tangan Lakukan Dugaan Pungli

Foto dari Tribun Pekanbaru
Iklan border=

Sumbartime-Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar berinisial MJ, dan dua orang anggotanya masing masing berinisial Ad dan IG diamankan aparat Polda Riau, saat tertangkap tangan sedang melakukan pungutan liar (Pungli) pencairan honor pengamanan Porprov Riau IX yang baru saja selesai beberapa waktu yang lalu.

Komandan Satpol PP beserta dua anak buahnya tersebut tertangkap tangan pada Kamis (7/12) siang sekira pukul 15.00 WIB di Kantor Satpol PP Kampar oleh jajaran Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus)  Polda Riau.

Iklan border=
Loading...

Saat dilakukannya operasi tangkap tangan (OTT) yang dipimpin langsung oleh Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Riau, AKBP Dasmin Ginting, petugas menemukan barang bukti sejumlah uang tunai Rp 850 Ribu.

Tidak sampai di situ saja, aparat ikut menggeledah dan mengamankan barang bukti uang hasil pemotongan yang disimpan di dalam brangkas sebesar 285 Juta rupiah, selanjutnya para pelaku, barang bukti, dan para saksi dibawa ke Mapolres Kampar untuk pemeriksaan awal.

Selanjutnya, pada Kamis sore langsung digelandang ke Mapolda Riau untuk lanjutan pemeriksaan.

Terpisah, Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kampar, Kamis (7/12) sore tersebut, ujarnya kepada awak media melalui sambungan telepon. Menurutnya lagi saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga terdua tersebut, di ruangan Ditreskrimsus Polda Riau. (kr)

 

 

 

 

Baca Juga :  Kadis Perhubungan Kota Solok Diperiksa Polisi, Wawako : Tidak Akan Ada Pembelaan
. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here