Kapolresta Padang Intruksikan Personil Bantu Masyarakat Terkena Bencana

SUMBARTIME.COM-Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini membuat beberapa titik wilayah di kota Padang terendam banjir. Hujan yang mengguyur Kota Padang sejak kemaren malam sampai pagi hari Kamis (10/09) menimbulkan debit air di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Padang menjadi tidak terkendali.

Dari hasil pantauan, beberapa lokasi yang tergenang banjir diantaranya ruas Jalan Khatib sulaiman tepatnya di simpang SMPN 25 Padang, Simpang Jamria atau Simpang mesjid Raya Sumatera Barat dan yang Paling parah terjadinya genangan sampai paha orang dewasa di jalan Gajah Mada tepatnya di depan SDN 03 Alai.

Iklan

Tak hanya itu, bencana longsor pun terjadi di Kelok jariang Bungus teluk kabung yang membuat arus lalu lintas Padang – Painan sempat terputus.

Menyikapi situasi tersebut, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.IK, M.H. langsung memerintahkan personil untuk terjun ke lokasi dan membantu masyarakat. Dengan peralatan SAR yang dimiliki Polresta Padang, personil pun langsung berangkat menuju lokasi.

Pada kesempatan itu Kapolresta Padang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati – hati karena intensitas curah hujan cukup tinggi.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here