Kabur Dari Andam Dewi, PSK ini Kembali Tertangkap Saat Jajakan Layanan Hohohihi di Atom Center Padang

PSK yang diamankan Satpol PP Padang

SumbartimePadang-Seperti tidak kapok kapoknya, salah satu wanita PSK asal Lubukbasung Agam berinisial MM (22) ini. Diduga Kabur dari panti rehabilitasi Andam Dewi Solok, dan kembali menjalani aktifitas rutinnya, menjual layanan hohohihi alias kenikmatan sesaat kepada pria hidung belang.

Namun kembali MM bernasib sial, saat menjajakan diri di kawasan Atom Center Kota Padang, kembali dirinya tertangkap oleh aparat Satpol PP Kota Padang Jumat (2/03) malam, ujar Yadrison, PLT Kasatpol PP Padang. Dalam pengakuan PSK ini, dirinya berhasil keluar dari Andam Dewi, Sukarami Solok, karena membayar petugas jaga sebanyak 1 juta rupiah.

Iklan

Namun pengakuan dari wanita pelayan hohohihi ini dibantah keras oleh Suganda Kepala UPTD Andam Sari. Menurutnya tidak benar PSK yang direhabilitasi itu berhasil keluar dari Andam Dwei karena menyogok petugas. Namun dia berhasil kabur pada Minggu pagi dengan menumpang salah satu kendaraan ojek di sekitar lokasi, ucapnya di Mako Satpol PP Padang.

Selanjutnya setelah berhasil kabur dan tertangtap kembali, MM langsung dideportasi lagi ke Panti Andam Dewi, untuk mendapatkan pembinaan kembali. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here