Jual Ternak Hasil Curian Warga Lubuk Gadang Sangir Ditangkap Tim Jardit Polres Solsel

pelaku pencurian ternak berhasil diringkus Tim Jardit

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat menjual ternak hasil curiannya ke daerah Propinsi tetangga, Fd (29) pelaku pencurian di kawasan Jorong Lubuk Gadang, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, berhasil diringkus Tim Jardit (Hajar Bandit) Reskrim Polres Solok Selatan.

Pelaku ditangkap di sebuah bengkel mobil Di Jorong Durian Taruang, Nagari Lubuk Gadang. Saat dilakukan itrograsi, Fd mengaku jika dirinya telah melakukan pencurian seokor kerbau milik tetangganya sendiri di Nagari Lubuk Gadang.

Iklan

Menurut Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto melalui Kasat Reskrim Iptu M.Arvi, Minggu (12/4) menjelaskan jika pelaku ditangkap pada Sabtu 11 April 2020 malam hari sekira pukul 18.45 WIB, di dalam sebuah bengkel mobil kawasan Lubuk Gadang, Sangir.

Pelaku berhasil mencuri kerbau milik tetangganya pada Jumat 10 April 2020, subuh hari. Dengan menggunakan mobil Carry pik up warna biru, hasil curian di bawa dan dijual ke Padang Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Adapun pelaku yang menjalankan aksinya dengan seorang diri tersebut tertangkap, berawal dari informasi warga yang menyebutkan ciri2 pelaku berada di kawasan Jorong Durian Taruang. Tanpa membuang waktu Tim Jardit melakukan upaya pengejaran dan berhasil menemukan pelaku.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan, papar M.Arvi. (okt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here