Jual Putri Untuk Layanan Hohohihi, Uangnya Dipakai Beli Narkoba

pelaku dan korban (dok poltabes medan)

SUMBARTIME.COM-Entah setan apa yang merasuki jiwa ibu rumah tangga, warga Kecamatan Medan Tambung, Kota Medan inisial ASN (42) ini.

Dirinya tega menjual putri kandungnya sendiri berinisial CN (19) kepada pria hidung belang untuk dijadikan layanan hohohihi alias seks komersial. Mirisnya uang hasil dari penjualan putrinya tersebut sebanyak Rp 350 Ribu digunakan untuk membeli narkoba.

Iklan

Informasinya kasus terungkap berawal dari pelaku mengantarkan anaknya ke hotel Reddoorz kawasan Kecamatan Medan Tembung, untuk dipakai oleh seorang pria hidung belang.

Polisi yang yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP tempat pelaku menjual korban. Benar saja, saat polisi melakukan penggerebekan di dalam salah satu kamar di hotel tersebut, terlihat korban bersama seorang pria tanpa memakai busana dan diduga sedang melakukan adengan hohohihi, alias hubungan intim.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan, Senin (11/1) siang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah Reskrim Poltabes Kota Medan melakukan penggerebekan terhadap CN bersama seorang pria di dalam kamar hotel pada Senin 11 Januari 2021, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap ASN yang sedang duduk menunggu di loby.

Dari keterangan pelaku yang tak lain ibu kandung dari korban yang dijual kepada pria hidung belang tersebut, menyebutkan uang dari hasil transaksi seks komersil putrinya dipergunakan untuk keperluan sehari hari dan membeli narkoba.

Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan, papar MP Nainggolan mengatakan. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here