IRT Muda ini Bernasib Malang, Kalung Emas Senilai 20 Juta, Raib Direnggut Paksa Oleh Perampok

Sumbartime-Leni (32), seorang ibu rumah tangga warga Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Riau, ini bernasib malang. Sabtu (4/11) pagi sekira pukul 08.45 WIB, dirinya menjadi korban perampokan di dalam rumahnya sendiri.

Akibatnya, perhiasan emas miliknya seberat 42 gram dengan harga Rp 20 juta, raib dibawa kabur perampok yang belakangan diketahui pelakunya merupakan orang yang dikenal korban sendiri, berinisial Ed.

Iklan

Menurut Kapolres Pelelawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Paur Humas Iptu Maradin Sijabat,SH, Minggu (5/11) kepada awak media menjelaskan, saat ini pelaku yang identitasnya sudah dikantongi sedang diburu petugas. Setelah berhasil merenggut paksa Kalung emas korban, pelaku langsung kabur melarikan diri, ujarnya.

Adapun kronologis kejadian bermula saat Korban, pada Sabtu (4/11) pagi sedang menyapu teras rumahnya. Setelah selesai menyapu, korban langsung masuk ke dalam rumah dan terus menuju kamar.

Namun saat berada didalam kamar, korban melihat pelaku sedang berdiri di samping lemari pakaian. Melihat itu, spontan korban menarik tangan pelaku sambil berteriak menyebut nama pelaku berulang ulang.

Namun pelaku malah merenggut paksa kalung emas yang dipakai korban selanjutnya langsung berlari ke arah dapur dan mengilang ke arah luar rumah. Korban yang sempat berteriak minta tolong kepada warga sekitar, namun tak ada warga yang bisa menolong, karena suasana sekitar sedang sepi.

Dari hasil olah TKP, aparat berhasil menyita sebilah parang dan dua buah papan ventilasi kamar yang berhasil dijebol oleh pelaku, papar Iptu Maradin Sijabat. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here