Ironis, Siswi SD di Sijunjung ini Berhenti Sekolah Akibat Hubungan Terlarang Dengan Ayah Tiri

Gambar Ilustrasi

SumbartimeSijunjung-Sungguh ironis nasib Bunga (12) bukan nama sebenarnya, usianya yang belia dan tercatat masih duduk di kelas V SD di Sampur Kudus, Kabupaten Sijunjung ini harus kehilangan masa depannya dengan berhenti sekolah akibat berbadan dua.

Ironis yang menghamili dirinya justru adalah bapak tirinya sendiri berinisial Al (32). Bunga diketahui telah hamil 4 bulan akibat melakukan hohohihi alias hubungan badan dengan bapak tirinya berulang kali.

Iklan
Loading...

Dari pengakuan Bunga, dirinya hamil karena ulah nakal bapak tirinya. Awalnya Bunga sering dipaksa nonton film bokep oleh bapak tirinya tersebut. Keseringan nonton bokep bikin Bunga ketagihan, hingga pada suatu malam pada November 2017 silam, Bunga terpedaya untuk melakukan hohohihi dengan bapak tirinya tersebut.

Selanjutnya hubungan terlarang antara dua anak manusia tersebut berulang kali terjadi sejak November 2017 hingga Maret 2018 hingga membuat Bunga hamil.

Mengetahui Bunga hamil, Al, bapak tiri Bunga lantas mencari seorang pria untuk dibayar agar mau menikahi Bunga. Kepada suami bayaran Bunga tersebut, Al membayar sebesar Rp 3 Juta, dan terjadilah pernikahan bayaran tersebut.

Namun tidak sampai usia pernikahan itu satu minggu, suami bayaran Bunga malah kabur melarikan diri. Merasa panik, Al menyuruh Bunga untuk meminum ramuan penggugur kandungan. Itu dilakukan Al agar aib mereka tidak terbongkar.

Tetapi yang namanya bangkai disimpan tetap tercium jua, warga kabar hamilnya Bunga cepat menyebar sehingga membuat geger warga sekitaran Kecamatan Sampur Kudus. Warga geram bercampur gempar sehingga kasus memalukan tersebut dilaporkan ke polisi.

Terpisah Kapolsek Sampur Kudus, AKP Mulyadi, didalam keterangannya kepada awak media, membenarkan kejadian hubungan terlarang itu.  Menurutnya kasus pencabulan terhadap anak bawah umur sedang ditangani oleh Unit PPA Polres Sijunjung, dan terlapor sudah ditahan di Mapolres, ujarnya. (tim)

Baca Juga :  Usai Hohohihi Dengan Anak Bawah Umur, Buruh Bangunan ini Ditangkap Polisi

 

 

 

Loading...
Loading...
loading...