Inilah Program SAFARI untuk Pemuda Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Paslon Pikada Limapuluh Kota nomor urut 3, Safaruddin-Rizki (SAFARI) punya program khusus untuk pemuda ataupun generasi milenial Limapuluh Kota. 

Sebagaimana dituturkan Cawabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, ketika bersilaturahmi bersama sejumlah kelompok pemuda Limapuluh Kota. 

Iklan

“Pertama kita akan mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha baru dari kalangan pemuda. Ini merupakan bagian dari usaha kita untuk mengatasi pengangguran dengan membuka lapangan kerja,” ucapnya.

Kedua, organisasi-organisasi pemuda akan dibina terutama dalam hal enterpreneurship dan olahraga. Berbagai kompetisi-kompetisi olahraga pada berbagai cabang olahraga akan disuport agar kegiatan-kegiatan kepemudaan positif dan produktif.

“Sekarang PR pemuda ataupun kawan-kawan, duduakan ambo dulu, sasudah itu kito buek program basamo-samo. Jarak umua kito dokek, ambo bisa menjadi kawan, adiak atau uda. Karena itu insya Allah ndak ado batas dalam pergaulan kito. Ambo adalah calon termuda dari semua paslon yang ado kini,” tegas Rizki.

Para pemuda menyambut baik dan menjawab, “Siap… Kito monangkan nokor 3, SAFARI. Jan lupo Uda jo jonji kalau lah tapiliah da,” pungkas mereka. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here