Indehoi Dalam Kamar Hotel, Pensiunan PNS dan Pasangan Lain Digerebek Satpol PP Tanah Datar

gambar ilustrasi mesum dalam kamar hotel

SUMBARTIME.COM-Seorang yang telah berumur 55 tahun dan merupakan pensiunan PNS bersama pasangannya dan 9 pasangan lainnya digerebek petugas Satpol PP Tanah Datar, saat tengah ayik indehoi di kamar kamar hotel J wilayah Danau Singkarak.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatpol PP Tanah Datar, Yusnen, Rabu (6/10). Menurutnya saat petugas melakukan patroli dan razia ke hotel J yang berada di kawasan Danau Singkarak ditemukan 10 pasangan tanpa ikatan pernikahan yang syah sedang berdua duaan dalam kamar kamar hotel, tuturnya.

Iklan

Dari 10 pasangan non mughrim yang kebanyakan pasangan mahasiswa juga terdapat pasangan sudah cukup tua dan merupakan pensiunan PNS, imbuhnya lagi.

Diduga pasangan mesum tersebut telah melakukan aktifitas hohohihi alias hubungan ranjang, mengingat saat aparat datang dan melakukan penggerebekan ditemukan alat alat KB seperti kondom serta tisu magig dari bilik kamar mereka.

Saat dimintai keterangan para pasangan tersebut berasal dari berbagai daerah seperti Tanah Datar, Bukittinggi, Padang Panjang, serta Solok. Diketahui para pasangan tersebut telah melanggar Perda Nomor 4 Tahun 2010 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, pungkas Yusnen. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here