Hendak Potong Kue HUT Istri, Seorang Resedivis Kembali Ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh

Tersangka Erw diamankan Satresnarkoba Polres Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Sepuluh Oktober 2018 menjadi kado ulang tahun terpahit bagi seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) beranak satu warag Kelurahan Kubu Koto Kociak Tapak Dirajo, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Pasalnya, tepat di hari HUT nya tersebut, suami tercintanya ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

Sang suami inisial Erw (31) ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh, sesaat hendak memotong kue ulang tahun untuk istrinya, Rabu (10/10) siang di rumah kontrakan mereka.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dirangkum, menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo  melalui kabag Humas, Iptu Hendri Has menjelaskan jika tersangka ditangkap karena diduga telah mengedarkan barang terlarang berupa narkoba jenis sabu.

Adapun penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan tersangka yang merupakan seorang resedivis dalam kasus yang sama kembali diduga keras menjual sabu kepada warga.

Satresnarkoba Polres Payakumbuh yang mendapati laporan, segera turun ke lapangan untuk melakukan pengintaian dan pengamatan. Dari hasil intaian dan pengamatan, diduga keras target benar melakukan aktifitas bisnis narkoba.

Selanjutnya tanpa membuang waktu, aparat langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan di rumah tersangka. Dalam penangkapan tersebut, aparat menemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu yg dibungkus dg plastik bening dg berat 0.17 gram, seperangkat alat hisap sabu, serta 1 unit HP merk nokia 1280 warna hitam.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh dan masih dilakukan proses pengembangan kasus, papar Hendri Has, Kamis (11/10) kepada awak media. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here