Hari ini Rabu Jokowi dan Prabowo Sama Sama Kunjungi Riau, Pengamat : “Adu Gengsi Menggaet Massa”

Keakraban Jokowi dan Prabowo

SUMBARTIME.COM-Hari ini Rabu (13/3) Jokowi dan Prabowo sama sama mengunjungi Propinsi Riau. Bedanya Jokowi datang dalam kunjungan sebagai Presiden dalam satu kegiatan kedinasan di daerah Pelelawan, seperti yang dikatakan oleh Ketua DPW Riau Abdul Wahid.

Menurutnya Jokowi datang ke Pelelawan Riau dalam kapasitas sebagai Presiden untuk meresmikan PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Ibukota Kabupaten.

Iklan

Di jelaskan menurut jadwal, Jokowi bertolak dari Jakarta ke Pekanbaru pada tanggal 13 Maret 2019 pukul 17.00 WIB. Ke esokan harinya baru berkunjung ke Pelelawan.

Sementara itu, terpisah menurut Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedy Tanjung, mengatakan Prabowo Subianto Capres nomor urut 02 datang ke Pekanbaru pada Rabu (13/3) pagi hari. Rencananya Prabowo akan mengadakan pertemuan di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru pada pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut, disamping memaparkan visi dan misi, Prabowo juga akan menghadiri penampilan 1000 an ibu ibu eamak emak rebana asal Pekanbaru, tutur Husni Thamrin Ketua panitia acara menyebutkan.

Untuk itu dia meminta agar masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya agar beramai ramai menghadiri kegiatan Prabowo Subianto selama berada di Pekanbaru yang direncanakan hanya setengah hari.

Disatu sisi, menariknya kedatangan duo rival Capres tersebut ke Propinsi Riau pada hari yang sama menjadi sesuatu hal yang menarik dan langka terjadi, ujar beberapa pengamat politik.

Pengamat Politik Riau menilai dengan sama sama datangnya Duo Capres tersebut ke Riau di hari yang sama maka mau tidak mau suka tidak suka akan terjadi perang adu gengsi diantara masing masing tim pemenangan terkait siapa yang banyak menggaet massa, ujar mereka mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here