Guru TK Cantik Jadi Korban Begal, Tangan di Ikat Hartanya Disikat

korban diikat dalam areal perkebunan sawit

SUMBARTIME.COM-Seorang guru Taman Kanak Kanak (TK) di kawasan Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Riau, menjadi korban pembegalan saat hendak berangkat menuju tempat dia mengajar.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/3) pagi, sekira pukul 07.00 WIB di Jalan PT MUP Blok D11 F kebun PT MUP Desa Segati. Korban yang bernama Mila (30), selain sepeda motor dan harta bendanya di sikat serta dirampas oleh seseorang tak dikenal, dirinya juga di ikat di dalam kebun sawit milik perusahaan.

Iklan

Beruntung ibu muda berparas cantik itu hanya kehilangan harta benda serta tidak sampai menjadi korban kekerasan seksual dari pelaku begal tak dikenal tersebut.

Menurut korban, pada Pagi Selasa tersebut dirinya hendak pergi menuju sekolah TK Permata lokasi tempat dia biasa melakukan aktifitas pendidikan dengan menggunakan sepeda motor. Namun sesampai di jalan PT MUP Blok D11 di areal perkebunan sawit tiba tiba muncul seseorang datang dan menghadangnya.

Kaget dan merasa ketakutan, korban menghentikan kendaraannya. Selanjutnya orang tak dikenal tersebut langsung mengatakan jika korban pemakai narkoba dan pengedar narkoba.

Selanjutnya pelaku membawa korban dengan paksa menuju ke dalam perkebunan sawit. Sesampai di di arela, korban diikat dengan seutas tali. Selanjutnya dalam kondisi terkat pelaku langsung melucuti perhiasan emas berupa cincin yang dipakai korban. Disamping melucuti cincin korban, pelaku juga menggasak laptop, ponsel, serta uang tunai sebesar Rp 2 Juta.

Tidak sampai disitu saja, pelaku juga merampas dan membawa kabur motor korban. Beruntung satu jam kemudian, dirinya ditemukan dan ditolong oleh karyawan PT MUP.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Pelelawan Iptu Edi Haryanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya korban sudah melapor ke Polsek Langgam. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan para saksi serta bukti, ungkapnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here