Dua dari Tiga Pelaku Pembegalan Terhadap Karyawan Pical Lele di Bukitinggi Diringkus Polisi

dua orang pelaku begal pemalakan hp di Bukitinggi ditangkap

SUMBARTIME.COM-Dua dari Tiga pelaku begal ponsel milik beberapa karyawan pical lele di Bukitinggi yang terekam kamera cctv serta viral beberapa waktu yang lalu berhasil ditangkap Polsek Kota Bukitinggi, Rabu (4/3) siang.

Kedua pelaku masing masing H (28) dan HA (28) diringkus di dua lokasi yang berbeda, ujar Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, mengungkapkan kepada awak media.

Iklan

Menurutnya kedua pelaku perampasan ponsel milik 4 orang karyawan pical lele pada Kamis subuh 20 Februari 2020 kemaren, ditangkap tanpa adanya perlawanan yang berarti dari mereka.

HA ditangkap saat sedang membawa angkot di kawasan Tugu Polwan Kota Bukitinggi. Sementara H ditangkap saat berada di rumah orang tuanya kawasan Kecamatan IV Koto Agam.

Adapun satu pelaku lagi masih dalam pengejaran polisi, papar Dedy Adriansyah Putra.

Seperti diketahui, pada subuh hari kejadian 4 orang karyawan pical lele yang hendak pulang menuju kediaman mereka dibegal dan dipalak oleh 3 pelaku di kawasan kawasan Kampung Cina, tepatnya didepan toko Miss Secret, Kota Bukitinggi. 

Aksi pembegalan tersebut terekam oleh kamera cctv milik warga. Dalam rekaman cctv tersebut, terlihat ketiga pelaku usai melakukan aksinya langsung kabur dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa pembegalan yang dilakukan para pelaku, videonya sempat beredar dan viral serta menjadi pembicaraan warga Bukitinggi. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here