Guru Mengaji di Pessel Hilang Terseret Arus Bendungan, BPBD Masih Melakukan Pencarian

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Hingga Selasa (5/10) siang sekira pukul 12.00 WIB, usaha pencarian terhadap seorang guru mengaji bernama Deri (26) oleh Tim SAR BPBD Pesisir Selatan (Pessel) yang hilang terseret putaran arus Bendungan Lubuk Ubai saat menjaring ikan, belum berhasil ditemukan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Kedaruratan BPBD setempat, Husnul Karim. Menurutnya Diduga korban terjatuh ke dasar pusaran air bendungan sedalam kurang lebih 6 meter sehingga upaya pencarian agak terkendala, terkait keselamatan petugas. Namun, tambahnya lagi, upaya pencarian terhadap korban masih tetap diteruskan, sambung Husnul.

Iklan

Baca Juga : Batalkan Usai Pesan Cewek Panggilan, Oknum Satpol PP Pekanbaru Babak Belur Dihajar 6 Pemuda

Sebelumnya diketahui, pada Senin 4 Oktober 2021, sekira pukul 18.00 WIB, Deri yang merupakan seorang guru mengaji di Kampung Lubuk Ubai, Nagari Tanah Bekali, Kecamatan Airpura, dilaporkan terjatuh dan terseret arus di dalam bendungan setempat saat melakukan aktifitas menjaring ikan.

Baca Juga : Penemuan Bayi Malang di Padang Pariaman, Berjenis Kelamin Laki Laki dan Sehat

Warga setepat yang melihat peristiwa sempat melakukan usaha pertolongan pertama terhadap korban. Namun usaha tersebut gagal, dan selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu ke BPBD Pessel. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here