Garap dan Cabuli Dua Putri Kandungnya, Pria di Padang ini Diringkus Polisi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Saat berada di kebun pisang miliknya kawasan belakang Perumahan Lubuk Intan, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, seorang ayah bejat diringku polisi.

Ayah bejat yang kemudian diketahui berinisial MW (60), warga setempat tersebut telah melakukan tindakan pidana pencabulan terhadap dua putri kandungnya yang masih bawah umur masing masing OR dan N.

Iklan

Dirinya ditangkap polisi pada Jumat (28/8) siang, sekira pukul 14.30 WIB, oleh tim opsnal Polsek Koto Tangah, atas laporan polisi Nomor LP/389/B/VII/2020/SPKT Unit II, tanggal 27 Juli 2020.

Informasinya, pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap 2 orang anak kandungnya sendiri. Pencabulan pertama terhadap OR (15) pada tanggal 2 Maret 2020 sekitar pukul 19.30 WIB. Usai menggarap OR, pelaku merasa ketagihan dan kembali menggarap anak perempuannya yang lain berinisial N.

Adapun kasus terbongkar saat kedua korban mengadu kepada ibu kandungnya inisial GY (36) yang juga merupakan istri dari pelaku, pada Bulan Juni 2020. Mendapatkan laporan dari kedua korban, sang ibu kandung naik pitam dan melaporkan perbuatan pelaku ke polisi.

Terpisah, Sabtu 29 Agustus 2020, Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, membenarkan penangkapan tersebut.

Menurutnya pelaku sudah diamankan dan akan dijerat dengan 76 huruf e jo pasal 82 UU RI No.17 tahun 2016, tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No.1 tahun 2016, tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak, bebernya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here