Dalam Kondisi Teler Usai Keluar dari Pub Seorang Wanita di Kota Padang Diperkosa Juru Parkir

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib seorang wanita di kota Padang berinisial M (28). Usai teler keluar dari sebuah pub, dirinya diperkosa oleh dua orang pria yang salah satunya justru bekerja sebagai juru parkir di pub tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/8) malam. Korban yang tak sadarkan diri akibat mabuk berat diperkosa oleh dua pelaku masing masing oleh FA (23) dan P (40), di rumah salah satu pelaku, kawasan Padang Selatan, Kota Padang.

Iklan

Informasinya, menurut Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, Minggu 30 Agustus 2020, menerangkan peristiwa bermula saat korban keluar dari Juliet Pub dalam kondisi teler. Saat itu korban yang dalam kondisi mabuk dihampiri oleh salah satu pelaku FA yang menjadi juru parkir di lokasi.

Kepada korban, pelaku menawarkan korban untuk diantarkan pulang dengan sepeda motornya. Korban yang sudah tidak dalam kondisi kontrol, mengikuti saja ajakan pelaku yang modusnya ingin mengantarkan korban pulang ke alamatnya.

Di dalam perjalanan, pelaku sempat berencana menginapkan korban di salah satu hotel kawasan Kampung Nias. Namun karena kondisi korban dalam kondisi mabuk berat, pihak resepsionis menolak mereka menginap.

Selanjutnya pelaku membawa korban di rumah kosnya kawasan Padang Selatan. Di tempat kos pelaku inilah korban digarap dan diperkosa secara bergiliran oleh pelaku dan temannya, P.

Pagi harinya saat korban sadar dan terbangun dirinya kaget mendapati pakaiannya sudah tidak melekat di tubuhnya lagi. Disaat yang bersamaan di sampingnya ada dua orang pria yang sedang terlelap. Saat itu dengan ketakutan korban kabur dari kos kosan pelaku.

Selanjutnya korban mencari informasi kepada teman temannya saat kongkow di Juliet Kafe semalam terkait kondisi dirinya. Setelah mendapatkan penjelasan dari kawannya jika pada malam hari jelang peristiwa pemerkosaan dirinya dalam kondisi mabuk selanjutnya dia mecari informasi identitas pelaku ke pihak Juliet Kafe.

Setelah mendapatkan identitas pelaku, pada malam harinya dengan dibantu sekuriti kafe, pelaku yang sedang parkir di kawasan, langusng diamankan dan bersamaan dengan itu korban membuat laporan ke Polsek Padang Selatan.

Atas laporan dari korban, pelaku langsung diamankan dan ditangkap. Dari hasil intrograsi, pelaku mengakui perbuatnnya dan menjelaskan jika dalam melancarkan aksi pemerkosaan yang dia lakukan juga bersama seorang temannya, hingga polisi turut meringkus kawannya, papar Ridwan panjang lebar. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here