Empat Remaja Bawah Umur Terduga Mesum di Payakumbuh Digerebek Warga

SUMBARTIME.COM-Warga Kelurahan Padang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota , pada Minggu (11/7) tengah malam, dikagetkan dengan penangkapan dan penggerebekan dua pasang anak bawah umur yang diduga telah melakukan perbuatan mesum.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kedua pasang anak bawah umur terduga mesum tersebut ditangkap dan digerebek oleh puluhan pemuda setempat dalam kamar kost kos an putri di Kelurahan Padang Tiakar.

Iklan

Menurut salah satu pemuda yang Fadil (20) yang ikut dalam penggerebekan, menuturkan jika penggerebekan yang dilakukan warga berawal dari rasa kecurigaan yang timbul terhadap tingkah laku remaja putri yang tinggal di kost kosan tersebut.

Di jelaskan, warga sering melihat kedua remaja putri yang masih berstatus pelajar dan magang di salah satu penginapan yang terdapat di Kelurahan setempat itu, sering menerima tamu pria hingga larut malam di rumah kostnya, ungkap Fadil.

Merasa curiga, saat kedua remaja putri asal Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota tersebut kembali menerima tamu pria, salah satu pemuda setempat melakukan pengintaian secara diam diam.

Benar saja, setelah dilakukan pengintaian pada Minggu malam hingga sampai larut malam, kedua tamu remaja putri tersebut belum juga keluar dari rumah kost. Sementara kondisi kmar kost dalam keadaan gelap dengan lampu sengaja dimatikan oleh pemilik.

Selanjutnya salah satu pemuda yang sempat melakukan pengintaian pergi mencari bantuan kepada warga lainnya untuk melakukan penggerebekan.

Saat dilakukan penggerebekan oleh warga, awalnya dua remaja putri penghuni kamar kost ketakutan dan tidak mau membukakan pintu. Namun setelah warga melakukan pengancaman akan mendobrak pintu, akhirnya salah satu dari penghuni membukakan pintu kamar kost.

Saat pintu terbuka dengan spontan puluhan pemuda merengsek masuk ke dalam kamar kost. Saat itulah pemuda menemukan seorang pria yang juga masih di bawah umur sedang bersembunyi ketakutan.

Saat di intrograsi warga, pemuda tersebut mengaku berasal dari Nagari Situjuh Padang Jariang, Kabupaten Limapuluh Kota. Dengan terbata dirinya mengaku sudah berada sejak pukul 20.00 Minggu malam di kamar kost tersebut.

Kuat dugaan jika pasangan tersebut telah melakukan perbuatan terlaranga sebelum digerebek dan ditangkap warga.

Sementara itu, saat sebagian warga melakukan intrograsi kepada sepasang remaja bawah umur tersebut, sebagian warga lainnya juga menemukan seorang pria lain laginya yang bersembunyi di dalam kamar mandi.

Pria yang ditemukan warga belakangan itu, juga mengaku jika kedatangannya sama dengan temannya yang lebih dulu digerebek warga.

Saat kondisi mulai memanas di lokasi penggerebekan, salah satu tokoh masyarakat setempat memutuskan untuk membawa 4 remaja pasangan mesum tersebut ke Kantor Pemuda untuk di proses dan di sidang.

Sampai berita ini diturunkan, Senin (12/7) dini hari proses pemeriksaan terhadap para pasangan mesum tersebut masih belum selesai diproses. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here