Duel Maut Kakak Ipar dan Adik di Tanah Datar, 1 Orang Dilaporkan Tewas

gambar ilustrasi korban pembunuhan

SUMBARTIME.COM-Duel maut yang menyebabkan satu orang tewas akibat luka tusuk terjadi di Kawasan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Selasa (23/11) malam kemaren.

Informasinya, seorang kakak ipar inisial EJ (48) menusuk dua orang adik iparnya sendiri dengan sebilah senjata tajam, yang menyebabkan salah satu dari keduanya dengan inisial J (35) tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Tanah datar. Sementara seorangnya lagi, inisial S (43) hanya mengalami luka robek.

Iklan

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab dari duel maut antara kakak ipar dengan 2 orang adik iparnya tersebut.

Sementara informasi dari pihak Polres Tanah Melalui Kasatreskrim Iptu Syafri, Rabu 24 November 2021, menuturkan jika pelaku yang telah diamankan polisi masih melakukan serangkaian pemeriksaan terkait duel maut yang menyebabkan satu orang tewas tersebut, paparnya.

Lebih jauh Syafri menuturkan kronologi kejadian berawal dari pelaku inisial EJ yang saat itu berada di warung kopi didatangi oleh kedua korban.

Saat bertemu itulah, salah satu korban inisial S mencekik leher pelaku hingga sedetik kemudian terjadi duel antara mereka. Saat duel itulah pelaku yang ternyata telah menyelipkan sebilah pisau langsung menusukan senjata tajam itu ke korban inisial S.

Melihat S terkena tusukan senjata tajam oleh pelaku, J berusah untuk lari menghindar dari pelaku. Namun saat itu pelaku telah gelap mata dan langsung mengejar J.

Nahasnya J berhasil dikejar pelaku dan terjadilah penusukan terhadap korban, hingga membuat dirinya terkapar bersimbah darah tak berdaya. Melihat korban telah terkapar, pelaku langsung pergi melarikan diri dari lokasi.

Sementara itu, usai duel tersebut, kedua korban yang mengalami luka tusuk sempat dilarikan oleh warga setempat menuju RSUD Tanah Datar. Namun tidak beberapa lama kemudian, salah satu korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Adapun pelaku yang kabur ke rumah saudaranya masih di kawasan Sungai Tarab, berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolres Tanah Datar, papar Syafri menjelaskan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here