Dua Tersangka Pengeroyokan Driver Gojek Hingga Tewas di Kota Padang Diciduk

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Satreskrim Polresta Padang berhasil menciduk dua terduga tersangka pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya seorang Driver Gojek Kota Padang bernama Erlangga, pada Minggu (8/04) dinihari, kemarin.

Kedua terduga tersangka masing masing YM (18), dan BM (16), ditangkap di dua lokasi yang berbeda yakni Kawasan Ganting dan Alai, ujar AKP Edriyan Wiguna, kepada awak media, Senin (9/04).

Iklan

Saat ini keduanya diperiksa secara marathon untuk mengumpulkan bukti bukti serta mengungkap para pelaku lainnya, papar Edrian lagi.

Seperti diketahui, pada Minggu (8/04) dini hari kemaren, sekira pukul 03.30 WIB, telah terjadi pengeroyokan terhadap seorang Driver Gojek bernama Arlangga warga jalan Muara nomor 52 RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Korban tewas akibat mengalami pengeroyokan yang dilakukan sekitar 20 an remaja, dengan mengalami luka tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Sampai saat ini belum diketahui motif pasti dari kejadian tersebut. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here