Dua Hari Tidak Pulang Buruh Tani Asal Solok ini Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Lokasi penemuan mayat buruh tani diduga korban pembunuhan

SumbartimeSolok-Tidak pulang sejak tanggal 9 Maret 2018, kemaren seorang petani bernama Pariyatin (42) alias pak de, warga Desa Wisama Kenanga II No. 19 RT II RW VI  Ampangkualo Kel.Kp.Jawa Kota Solok yang sehari hari berprofesi sebagai buruh tani ini, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Pak de tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan kondisi kepalanya dalam keadaan remuk dan sekujur badan berlumpuran darah. Jasadnya ditemukan di dalam septic tank kepunyaan warga setempat terbungkus dengan karung plastik. Orang yang pertama kali menemukan mayat korban adalah Riko Suhendri (29).

Iklan

Saat itu dirinya sedang membersihkan pohon pisang dibelakang rumahnya,  dan tak jauh dari tempat dia berdiri tepatnya dekat lubang resapan saluran air septic tank, Riko melihat ada bekas galian tanah, Karena merasa ada yang janggal, Riko menghubungi kakaknya dengan telpn selular.

Berselang tidak berapa lama  dua orang kakaknya pun datang dilokasi tersebut, dan karena juga ikut merasa ada yang janggal,  merekapun menghubungi salah seorang warga bernama Sakir, Sakir datang ke lokasi dan segera menghubungi RT setempat, dan setelah pak RT sampai dilokasi barulah mereka menghubungi pihak kepolisian.

Setelah mendapat laporan dari warga tersebut, sekira jam 12.45 Wib personil Polres Solok Kota dan Polsek Kota sampai dilokasi untuk melakulan oleh Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), pembongkaran pun dilakukan, dan ditemukan sebuah karung goni plastik yang berisi penuh dan dikerubungi oleh lalat, pihak kepolisian pun membuka karung tersebut dan baru diketahui bahwa isinya adalah mayat laki laki dewasa.

Dari keterangan pers rilese Polres Solok Kota, dari sekitar lokasi penemuan mayat, ditemukan Kain berlumuran darah dikubur dalam tanah serta di sekitarnya banyak ranting kayu yg patah. Ada indikasi jika korban sebulum tewas, terjadi perkelahian.

Sementara, Sekira jam 15.30 Wib istri korban Susilawati (41) sampai di RSUS Solok untuk melihat dan memastikan kalau yang menjadi mayat itu adalah suaminya yang telah dua hari tidak pulang.

Sampai berita ini diturunkan, kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu masih terus ditangani oleh pihak kepolisian untuk mencari tau siapa pelaku yang telah tega menghabiskan nyawa suami Susilawati tersebut. (GIA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here