Driver Gojek Tewas Dikeroyok Anak Gank di Kota Padang

Gambar Ilustrasi foto dari internet

SUMBARTIME-COM-Seorang driver Gojek di Kota Padang tewas dengan mengalami luka tusuk dari senjata tajam pada Minggu (8/04) dini hari sekira pukul 03.15 WIB, di kawasan Jalan Nipah, Padang Barat.

Korban yang bernama Erlangga Valen (18) tewas akibat dikeroyok oleh salah satu anak  gank di Kota Padang. Korban yang sedang duduk duduk bersama temannya didatangi oleh gank motor sebanyak 20 orang di samping Karaoke Charli, ujar Kasatreskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna mengatakan kepada awak media.

Iklan

Menurut keterangan saksi saat mereka duduk bersama korban, tiba tiba muncul 20 orang remaja dengan menggunakan motor. Tanpa babibu, gank tersebut langsung melakukan penyerangan kepada mereka. Saksi sempat kabur melarikan diri dari lokasi. Namun saat itu dirinya melihat korban terpleset dan terjatuh sehingga menjadi bulan bulanan para pengeroyok.

Korban sempat dilarikan ke RSUP. M D.jamil Padang, namun nyawanya tidak tertolong akibat banyak mengeluarkan darah di tubuhnya. Korban mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Saat ini kami sudah mengantongi salah satu identitas para pengeroyok dan sudah melakukan pencarian terhadap pelaku, papar AKP Edrian. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here