Tiga Rampok Bersenpi Sandra dan Ikat Satpam Bank BRI di Limapuluh Kota

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Tiga kawanan rampok bersenjata api (senpi) melancarkan aksinya dengan percobaan pembobolan Ajungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI yang berada di kawasan PT Perkebunan Nusantara (PTPN VI) Nagari Gunuang Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (7/04) dini hari.

Namun usaha tiga kawanan rampok itu tidak berhasil, ATM milik Bank BRI Unit itu selamat dan uang yang berada di dalamnya tidak satupun berhasil dibawa kabur oleh para pelaku, ujar Kapolsek Pangkalan Iptu Abdul Kodir Jailani, kepada awak media, Minggu (8/04).

Iklan

Namun menurutnya seorang Satpam penjaga mesin ATM itu sempat menjadi korban penyandraan. Saat itu korban yang sedang duduk di pos penjagaan tiba tiba dari arah belakang disergap oleh tiga kawanan rampok. Salah satu kawanan rampok itu menodongkan senjata api jenis pistol kepada korban hingga membuat korban tak berdaya.

Selanjutnya korban di ikat serta mulutnya disumpal dan dibuang tak jauh dari lokasi ATM. Beruntung dan diduga katogori pemain baru, tiga kawanan rampok tersebut tidak berhasil membobol uang yang ada dalam mesin ATM, selanjutnya kabur berlalu begitu saja.

” Saat ini kami masih mempelajari rekaman CCTV yang ada di dalam ATM tersebut, dan masih memburu kawanan rampok itu,” papar Iptu Abdul Kodir menjelaskan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here