Dosen dan Mahasiswa Pasangan Gay, Digerebek Warga di Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Di duga pasangan gay, seorang dosen dan mahasiswa di Kota Padang digerebek warga di sebuah rumah kontrakan, kawasan kompleks Perumahan Abde Lubuk Buaya, Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (31/8) malam.

Pasangan sejenis tersebut digerebek saat tertangkap basah melakukan adengan mesum ala LG8T, di dalam rumah kontrakan sang dosen, ujar warga saat berada di lokasi kejadian.

Iklan

Sang dosen yang berinisial Zf (55) dan mahasiswa bernisial DAF (23), selanjutnya dibawa ke Mapolsek Koto Tangah, Padang untuk menghindari amukan warga yang sudah emosi.

Dari keterangan salah satu warga, Randi, kejadian itu berawal dari kecurigaan warga sekitar rumah kontrakan dosen kelainan seksual tersebut. Warga merasa curiga dengan sikap dosen dan mahasiswa yang cukup menimbulkan pertanyaan.

Kerap warga menyaksikan pasangan gay tersebut bertingkah diluar kewajaran masyarakat normal, apalagi si mahasiswa yang kuliah di salah satu Universitas swasta di Kota Padang itu sering menginap di rumah sang dosen, timpalnya lagi.

Merasa curiga dan penasaran, warga sekitar sepakat untuk mengintai gerak gerik pasangan diduga gay tersebut. Sabtu 31 Agustus 2019 mlam, warga yang telah melakukan pengintaian, diam diam mendatangi rumah kontrakan dosen untuk melakukan pengintipan.

Saat itulah beberapa warga menyaksikan sang dosen dan mahasiswa bejat tersebut sedang melakukan hubungan ranjang ala LG8T,sehingga mereka melakukan penggerebekan. Untuk mengindari aksi anarkis warga, pasangan gay yang tertangkap basah itu langsung diamankan ke Mapolsek Koto Tangah.

Sementara itu, Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan, membenarkan peristiwa memalukan itu. Menurutnya, setelah mendapati laporan warga, dirinya langsung menurunkan anggota ke lapangan menjemput pasangan terduga gay tersebut demi mencegah amuk warga, bebernya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here