Doorr! Bedil Polisi Menyalak, Bandit Jalanan Tersungkur di Aspal Kota Padang

salah satu bandit jalanan berhasil dilumpuhkan (dok Reskrim Polresta Padang)

SUMBARTIME.COM-Door!, kembali bedil Reskrim Polresta Padang, menyalak. Seorang bandit jalanan sepesialis copet dalam angkutan kota inisial Ji (41) alias Fales tersungkur dan tak berkutik di aspal jalanan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (23/9) malam, sekira pukul 20.15 WIB, kawasan Jalan Raya Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan. Fales yang berusaha hendak kabur dari sergapan polisi harus menyerah dan tak berkutik saat satu peluru bersarang di betis salah satu kakinya.

Iklan

Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernando, dalam keterangannya, Kamis 24 September 2020, menuturkan, pelaku ditangkap atas berbagai laporan dari masyarakat yang masuk.

Diketahui pelaku telah beraksi sebanyak 17 kali di dalam angkutan Kota. Dalam menjalankan aksi copetnya, pelaku bersama seorang temannya yang telah lebih dahulu berhasil diringkus.

Dalam menjalankan aksinya bersama temannya di atas angkot, pelaku cs memakai modus berpura pura mengerjakan sesuatu yang membuat target korbannya lengah. Saat target lengah, pelaku langsung mengambil barang berharga milik korban berupa ponsel serta dompet.

Terakhir korban beraksi pada 15 September 2020 kemeren, diatas angkot jurusan Pasar Raya-Aur Duri, papar Rico mengungkapkan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here